SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Modifikasi Japstyle

Modifikasi ala jap style  merupakan sebuah gaya modifikasi yang sangat diminati para pecinta modifikator karena konsepnya yang cukup simple, seperti yang terlihat pada Modifikasi GL Pro Jap Style milik dari Taufik Hidayat, Yang beralamat di Karanganyar ini, dengan sang modifikator Dewa  Custom, bengkel modifikasi  yang yang terletak di karanganyar, jawa tengah.



Pada Modifikasi Honda GL ini, dewa sang modifikator memberikan info bahwa genre Jab Style simple tapi berkarakter, lebih pas buat Honda GL Pro ini. Hal ini terlihat dari tangki yang simple yang dibalut dengan warna hitam dengan aksen sedikit putih sehingga memberikan kesan elegan.



Aplikasi ban dengan ukuran besar lebih terlihat kesan gambot dengan menggunakan ban IRC dan velg Champ ukuran 17 inch. Untuk sektor lampu, pada bagian depan dan belakang dipercayakan pada produk aftermarket. Biar lebih sangar, .



 




Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"