SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Contoh Penutup Makalah

Asalamualaikum Wr.Wb

Selamat Malem Guys.malam ini TheKiFOT akan mengasih Contoh Penutup  pada Makalah

Apa sih Penutup Makalah itu.,?
Penutup makalah adalah bagian akhir yang biasanya isinya merendah diri, sekarang TheKiFOT  akan mengajak teman2 untuk melihat contoh makalah yang memiliki sebuah penutup lumayan baik. Kali ini TheKiFOT  tidak akan membahas penutup khusus untuk agama, sejarah, TIK, Ekonomi, komputer, kesehatan, agama islam, olahraga, biologi dsb. Melainkan pada makalah untuk umum.

Mengapa TheKiFOT  tidak menulis penutup makalah untuk berbagai kategori seperti agama, sejarah, TIK, Ekonomi, komputer, kesehatan, agama islam, olahraga, biologi. Itu karena, sebenarnya untuk membuat sebuah penutup, intinya sama saja : memeberikan rasa terima-kasih, memperlihatkan kekurangan dan merendah diri..

Hehe langsung saja ya Guys  keburu malem ni.,keburu ngantuk
Ni contoh Penutup Pertama  :

 PENUTUP
  Demikian yang dapat kami paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam makalah ini,         tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya  rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul makalah ini. Penulis banyak berharap para pembaca yang budiman dusi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demi sempurnanya makalah ini dan dan penulisan makalah di kesempatan – kesempatan berikutnya. Semoga makalah ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.

Contoh Penutup ke dua  :
 penutup
 lingkungan yang perlu dilestarikan supaya diperoleh keadaan yang seimbang
  antara manusia. begitu banyak dampak yang ditimbulkan jika kita tidak memperhatikan
  keseimbangan alam yang digunakan sebagai tempat kehidupan.
  dampak negatif yang muncul berupa penyakit yang merugikan pada manusia
  seperti penyakit pernafasan, diare, kholera, thyphus, dysentri, polio, ascariasis dan lain-
  lain.
 dampak positif lingkungan terhadap kesehatan memperoleh sumber energi untuk
  kebutuhan hidup. untuk pencegahan penyakit perlu dilakukan sanitasi terhadap
  lingkungan air, udara dan tanah, khususnya pengelolaan air minum dan air buangan
  secara terpadu.
Itu Tadi Sedikit Contoh Penutup Makalah dari ThekiFOT Semoga Bermanfaat..
Sampai bertemu di Postingan berikutnya.

Wasalam Wr.Wb



Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"