SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

UNGKAPAN HATI SEORANG SUAMI

Selepas Isya'...
Sepasang suami isteri tengah bercengkrama di ruang tamu sambil menemani anaknya yang sedang belajar.
SUAMI : Sayang, maafkan Mas ya..

ISTERI : Maaf untuk apa Mas? Perasaan... Mas gak punya salah kok.

SUAMI : Mungkin iya Mas tidak punya salah. Tapi sejujurnya, Mas ngerasa sejak awal kita menikah sampai saat ini, rasanya Mas belum bisa memberikan yang terbaik buat Dinda. Kadang untuk makan sehari-haripun kita pas-pasa. Kadang buat biaya sekolah anak kitapun suka nunggak.
Sekali lagi maafkan mas ya Dinda. Mas harap Dinda mau bersabar atas keadaan kita yang serba kekurangan ini.

ISTERI : Masyallaah Mas,sampai segitunyakah? Ketahuilah Mas, melihat Mas begitu gigih dalam bekerja walaupun pekerjaan Mas hanya sebagai buruh, itu adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Dinda.

Ketika Mas pulang dengan selamat dengan keringat karena telah bekerja kerja keras itu sudah sangat Istimewa buat Dinda. Apalagi kesabaran Mas selama ini dalam menghadapi Dinda yang terkadang suka ngomel, begitu juga kesabaran Mas dalam menghadapi anak kita yang mulai nakal, itu sudah membuat rumah tangga kita sudah layaknya di Surga.

Tidak apa kita kekurangan harta Mas, asalkan kita kaya hati, asalkan kita tidak miskin Iman. Itulah harta kita yang sebenarnya Mas. Yang membuat Dinda mensyukurinya.

SUAMI : Subhanallaah Dinda. Beruntunglah Mas mempunyai Isteri seperti Dinda. Ternyata Dinda lebih dari apa yang Mas harapkan. Terimakasih Dinda. Semoga Allah senantiasa memberkahi hidup kita Dinda dalam setiap keadaan. Baik itu dalam suka maupun duka wahai Istriku.

(Sang suami mengecup kening Isterinya merasa terharu bahagia)

Semoga bermanfaat dan diambil hikmahnya.

Semoga bermanfa'at.insya Allah

Bilamana catatan ini dirasa bermanfaat bagi Para Sahabat ?

Maka Sebarkanlah dgn cara klik tombol "share/bagikan" dibawah catatan ini,

semoga membawa PERUBAHAN ke yang lebih baik bagi Bangsa ini & menjadi amal jariyah bagi kita semua,aamiin... :-)



I Want To Be A Perfect Muslim


.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨*¤.¸¸.

\¸..Allahu Akbar.¸¸.

.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨*¤.¸¸.

...\

☻/...

/▌....

/ \...... 



✿ Prinsip ABC ✿


✩ A mbil yang baik


✩ B uang yang buruk


✩ C iptakan yang baru


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"