SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

wahana wisata rumah angker 2012


HANTU JERUK PURUT & SUSTER NGESOT



Dok. Timlo.net/ malaTheKiFOT- Salah satu aksi hantu di Wahana Wisata Rumah Angker 2012
Karanganyar – Suster Ngesot, Hantu Jeruk Purut, Pocongan, Sundel Bolong adalah beberapa nama hantu yang akrab didengar kisahnya. Nah, hantu-hantu tersebut menampakkan diri di Palur Plasa, Karanganyar, (13-29/1). Tapi jangan salah, hantu-hantu itu bukanlah hantu sungguhan. Melainkan diperankan oleh pemeran yang sudah dirias laiknya hantu.
Sound effect piring pecah, dan lighting yang terkesan remang-remang diharapkan dapat menambah ketegangan peserta ajang uji nyali di Wahana Wisata Rumah Angker 2012 ini. Manajer rumah hantu, Ambon mengatakan, rumah hantu yang didirikan di lantai 1 plasa itu akan mengguncang nyali setiap pengunjung dengan harga tiket Rp. 10.000,-. Seharga dengan harga tiket berfoto bersama dengan hantu. “Kami buka setiap hari dari pukul 14.00- pukul 21.00, bila hari minggu kami buka hingga pukul 23.00,” ujarnya kepada reporter Timlo.net.
Namun, karena cuaca yang kurang mendukung, wisata pemacu adrenalin yang dihelat, (13-29/ 1) tersebut masih sepi pengunjung. Seperti yang dikatakan salah satu pegawai rumah hantu, Nando.
Meskipun diteror suasana seram, tapi tidak semua pengunjung merasa takut. Salah satunya adalah Roni mengaku tidak takut sama sekali ketika berhadapan dengan salah satu hantu tersebut






Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"