SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Puisi Buat Orang Yang Ku Sayang

Puisi ini Aku dedikasikan buat orang  yang aku sayangi selama ini, 
aku buat dibulan 13 Februari, 2012



PEMBERIAN MU
Pelukkan Kehangatan
Ciuman kenikmatan
Membelai Tubuh Ku

Tawa Kemerduan
Senyum Kecantikan
Mewarnai Mata Ku

Perintah Kebaikan
Larangan Keburukan
Tertanam di Hati Ku

Keikhlasan dan Ketulusan
Harapan dan Pengorbanan
Menyatu Kedalamnya
Itu Serpihan-serpihan Kasih Sayang
Yang Kau Curahkan Pada Ku

BALASAN KU
Waktu Terus Berjalan
Ditemani Rasa Sayang Ku

Jantung Terus Berdetak
Diikuti Getaran Cinta Ku

Darah Terus Mengalir Disertai Aliran Kasih Ku

Napas Terus Berhembus
Diiringi Tiupan Kekaguman Ku

Rundukkan Padi
Lambangkan Penghormatan Ku

Nyanyian Burung
Lambangkan Pengabdian Ku

Guguran Dedaunan
Lambangkan Sehelai Balasan Ku

Atas Naungan Mu
Ku Berlindung
Bersama Mu....
Dan Hanya Untuk Mu....





Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"