SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Ketulusan yang berbuah Ke Abadian

(Mampu-kah Anda menjadi Suami seperti ini.?)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
بِسْــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ

Al-kisah: Seorang Suami dan seorang Gadis, mereka berkenalan di kantor untuk suatu urusan bisnis.
Setelah tukar No.pin, esoknya harinya si gadis mulai BBm:
“Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula.”

“Terima kasih ya..” Balasan Sang Suami.

Esoknya harinya lagi si gaadis menelpon Sang Suami sekedar tanya kabar:
“Kapan ya mas, kita makan bareng lagi..?”

“Oke kapan aja boleh..” Jawab sang Suami.

Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM dan telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama..

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka membahas soal bisnis atau-pun hanya sekedar tanya kabar saja..

Sampai suatu hari, si gadis mengirim BBM, mengungkapkan perasaan isi hatinya:

Isi BBM si gadis itu adalah:
“Mas.. Sebenarnya aku mencintai-mu, aku tahu kamu sudah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke-2 dan mengurus anak-anak-mu, aku siap mas.. dan maaf aku telah mengganggu perasaan-mu..”

Dengan berat hati Sang Suami menjawab:

“Dik, aku mengerti dan paham maksud-mu.. Tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK..!
Aku tahu kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan paras-mu elok dan cantik..”

“Tapi.. Tahu-kah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses dengan usaha-ku..?
Itu semua karena dorongan dan semangat dari istri-ku.. Sungguh sangat berdosa, kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumi-ku, karena tahu kalau aku sekarang sudah sukses..
Kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilan-ku semata..”

“Padahal ada orang kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteri-ku tercinta..
Kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah Abadi..”

“Tahu-kah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteri-ku yang selalu mendampingi-ku dikala susah, terpuruk dan sampai sukses seperti ini..”

“Tahu-kah kamu bahwa isteri-ku yang selalu mendo'akan untuk kesuksesan-ku hingga aku bisa menjadi seperti ini..”

“Kamu memang cantik, tapi hati isteri-ku lebih cantik..!!”

“Terima-kasih, walau bagaimana-pun kau telah mengagumi-ku..”

Begitu-lah jawaban sang Suami dengan penjelasan yang panjang lebar kepada si gadis itu..


Sanggupkah ANDA BERBUAT SEPERTI ITU..???

Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan pelajaran dan renungan untuk-mu, untuk-ku dan untuk kita semua..

Akhirul kalam..
“Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh”


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"