SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Ukuran Print Folio

folio=f4=21,59cmx33,02cm
legal=21,59cmx35,56cm
setau saya, yang paling umum digunakan di indonesia yaitu kertas f4 dan a4 (biasa disebut kwarto).
nah,
pengalaman saya kerja di rental/warnet,
kenapa print2an sering kepotong, karena biasanya user mensetting kertasnya pake legal, padahal kertas yang ada kertas f4 (yg menurut pemahaman saya kertas folio ya f4 itu…).
saya seumur2 malah belum pernah liat kertas legal (yg ukuran 21,59cmx35,56cm). kalo ada yang pernah tau, belinya dimana ya??


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"