SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Dalam Hatiku Ada Kamu



Dalam hatiku ada kamu

Namun di hatimu adakah aku
Tolonglah katakan sayang
Karna ku rasa kini kau berubah

Walau dirimu masih milikku
Namun ku ragu akan cintamu
Ku mohon katakan sayang
Karna ku takut kehilangan cintamu

Jujur saja kau anggap aku apa
Mengapa kau tak berterus terang
Jujur saja ku ragukan cintamu
Karna dirimu tak seperti dulu

Jujur saja kau menganggapku apa
Mengapa kau tak berterus terang
Jujur saja oh jujur jujurlah sayang
Walau dirimu tak lagi untukku saja

Jujur saja kau anggap aku apa
Mengapa kau tak berterus terang
Jujur saja ku ragukan cintamu
Karna dirimu tak seperti dulu

Jujur saja kau menganggapku apa
Mengapa kau tak berterus terang
Jujur saja oh oh oh ooohhh
Walau dirimu tak lagi untukku saja


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"