SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Wanita Terberat di Dunia Mengaku Sebagai Dewi Seks



Pauline Potter (c) people
Walaupun diakui sebagai wanita bertubuh paling berat sedunia, dengan postur tubuh jauh dari seksi, wanita ini menyebut dirinya sebagai dewi seks!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
KapanLagi.com - Seorang wanita seberat 700 pound (318,2 kg) yang memenangkan penghargaan Guinness Records dengan gelar wanita terberat di dunia mengaku bahwa ia percaya pria memandangnya sebagai seorang "dewi seks".

Pauline Potter (47), asal Sacramento, California AS, seperti diwartakan radar online memiliki tubuh yang amat berat. Ia harus menggunakan mesin pendorong jika ingin berkeliling. Ia tak dapat mengenakan kaus kakinya sendiri, tetapi ia mengatakan ia tetap seksi.

Ia mengatakan bahwa pria berpikir kalau ia adalah seorang "dewi seks" dan memiliki "seks yang fantastik setiap hari," walaupun ia tak dapat melakukan apapun untuk dirinya sendiri.

"Semuanya sulit dilakukan mulai dari mengenakan pakaian hingga mandi. Saya tak bisa memakai kaus kaki saya sendiri. Sejauh ini aktivitas sehari -hari yang saya lakukan, semuanya terasa sulit dan untungnya saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan anak saya. Dan ia menolong.saya untuk melakukan semua hal yang sulit," kata Potter.

Ia mengimbau kepada wanita lain yang berjuang menurunkan berat badan agar jangan menyerah seperti dirinya. Sebagaimana sebelumnya dilaporkan radar online, Ibu dengan bobot terberat di dunia Donna Simpson yang memiliki bobot 530 pound (240,9 kg) kini harus sedikit berjuang dengan berat badannya.

Ibu dua anak asal kota Akron di negara bagian Ohio memegang gelar rekor Guinnes karena menjadi wanita terbesar di dunia yang melahirkan anak. Susanne Eman saat ini bobotnya mencapai 728 pound (330,9 kg). Ia berharap dapat mengalahkan rekor saat ini untuk gelar wanita terberat di dunia yang pernah ada dengan memiliki berat sebesar 1200 pound (545,5 kg) ketika ia mencapai usia 41 tahun. (ant/miw)


Artikel Terkait:

SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"