SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Touring Cemoro Sewu { 18 Maret 2012 }

TheKiFOT- Pertama sih cuman mau sepedaan saja dan penasaran katanya di daerah karanganyar ada makam cina yang makamnya unik,bagus dan tempatnya juga bersih. nah saking penasaranya saya pas hari minggu kemrin saya ajak temen bermain,sebenarnya sih tidak ada niat mau main ke Makam delingan tapii saking penasaranya saya terpaksa deh mampir ke makam delingan...
ternyata benar.. makamnya bagus dan bersih bersih., dan makamnya juga unik lho ada yang bentuk nya mobil balap,mungkin dia hoby balap kali yah.,sampai sampai makamnya di bentuk mobil balap.
nih guy's ada sedikit foto foto pas mampir ke makam delingan..
perjalanan menuju pemakaman delingan karanganyar


















Gapura Makam delingan









timur makam delingan ada taman lagi gan















kumpul di gudang bersama teman teman

perjalanan menuju Cemoro Sewu

parkir

akting bersama teman teman club

istirahat di hek


pantai cemoro sewu


















Hehehe.. segitu dulu ya guy's.. ntar kalau sudah ada waktu ntar fotonya di tambahin lagi..

( TheKiFOT )



Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"