SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

3 Hal yang Diinginkan Suami dari Seorang Istri

TheKiFOT - Psikolog Jerman telah menginterview laki-laki menikah berusia 25 hingga 50 tahun. Interview dilakukan untuk mempelajari kualitas feminin dalam diri perempuan yang diinginkan seorang suami.

Hasilnya cukup mengejutkan. Untuk menjadi pasangan yang disayangi suami, seorang istri harus memiliki tiga hal berikut:

1. Menjadi ibu rumah tangga yang baik.


Seorang suami lebih menyukai istri yang memiliki kemampuan memasak dan mengurus semua kebutuhan rumah.

2. Selalu 'bersinar' di malam hari.

Suami akan sangat mengapresiasi istri mereka ketika bekerja di siang hari di area publik. Namun, di tempat tidur, ia menginginkan sang istri menjadi seksi dan bersinar. Hal ini membuat keharmonisan semakin bertambah.

3. Selalu mengagumi suami.


Semua laki-laki sangat menyukai sanjungan. Terlebih, dari sang istri. Kekaguman istri terhadap suami akan membuatnya merasa sangat dihargai. Suami membutuhkan sanjungan dari istrinya, dalam keadaan apapun.

Hmmm... Para istri, bagaimana menurut Anda? (geniusbeauty/***)


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"