SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Puisi untuk Ayah

Ayah,,,
Engkau adalah sesosok
Orang yang bekerja keras
Demi menghidupi
keluargamu
Ayah,,,
Aku melihatmu sangat
Kelelahan saat kau
Pulang dari membanting
Tulang,,,
Ayah,,,
Aku pernah membuatmu
Marah padaku
Maafkan aku ayah
Aku juga pernah
Membentakmu
Dengan kata-kata
Yang menyakitkan hatimu
Namun dirimu tetap
Bersabar menghadapi
Diriku,,,
Ayah,,,
Maafkan segala kesalahanku
Yang membuatmu menjadi
Marah,,,
Namun engkau tak pernah
Sekalipun membenciku,,,
Trima kasih Ayah
Karna engkau tetap
Menyayangiku,,,


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"