SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Kita Berpisah karena takdir yg memisahkan kita

Kita Berpisah karena takdir yg
pisahkan kita.,tapi hati kan slalu cinta
meski kini tak bersama lagi
tapi hatiKu kan slalu setia
Setia padamu kasih...
Cintaku tulus hanya untukMu
tak kan Merubah hatiKu

cintaku tulus hanya untukmu
satu janji tlah teringkari
satu hati kini tlah pergi...
dan kenangan terukir abadi
slalu di hati ini...

Biarkan Bintang Yang Merindukan Bulan
Ketika cinta bersemi di antara kita..
Disaat gejolak cinta merasuk kedalam jiwa..
Sering kudengar kalimat indah dari bibirmu…
Slalu kurasa lembutnya cinta kasihmu..
Terlantun bagai simphoni melodi yang indah..
Terlukis bagai goresan pelangi yang sempurna…

Kini,, sucinya kasihmu tak lagi kurasakan..
Lembutnya belaianmu tak lagi kau berikan…
Pangeranku.. aku rindu..
Aku rindu senyuman yang dulu slalu kau pancarkan..
Pangeranku…
Aku rindu kasih sayangmu yang dulu slalu kau berikan..
Aku rindu kalimat yang dulu slalu kau ucapkan..
Tuhan,, Tolong jaga PangeranKu ....
DiSurga Sana ....I Miss U dear..
~ ♥ ~



Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"