SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

FACEBOOK | COMENT FACEBOOK NGAK PERLU PANJANG LEBAR

KOMEN TU GAK
PERLU BERKALI KALI
komen itu ga perlu
panjang
lebar ,, cukup satu
komen ... aja , , yang
penting .. .. ... ..mengen ai
sasaran.
ga usah pake
inilah
itulah,, kadang juga ada yg sampe ribuan
karakter..
kalo kaya gt kan
kasihan..
kalo yang
onlinenya pake HP bisa- bisa keypadnya
rusak .. krn
kelamaan
dipencet ,,
nah kalo udah rusak kan
kasihan dia ga bisa ol
lagi ,, harus
menunggu
HPnya dibenerin dulu ..
iya kalo sekedar
menunggu ,, dia jg kan harus
ngocek
kantongnya untuk biaya
service ,, mending
kalo
orangnya udah kerja, , ga
perlu minta2 ke ortu,,
kalo dia masih
sekolah
atau masih
nganggurkan kasihan.. belum tentu dia
punya
celengan ,,
kalo minta ke
ortupun
belum tentu ortunya lagi banyak uang ,,
ujung2 nya
kan cuma gi 2 t
jari ..
masa qta tega melihat
teman qta cuma gi 2 t jari
doang, , ntar kalo
kelamaan gi 2 t
jarikan lama2 jarinya bs
potong ,,
kalo kaya gtkan repot
urusannya ..
harus ke rs dulu ,, nungguin
sembuh, ,
jadinya bete
karena gak bs OL . .
kasian banget kan Ya udahlah
sobat,ceramahny a
sampe
disini dulu ,,
kalo pengin ngobrol panjang lebar
datang aja
kerumahku,, dan
jangan
lupa bawa
gula,teh sama kopi nya ya,, biar ngobrolnya enak . .
Oh iya. .. . ..
Sebenarnya saya
malas
mengomentari status
anda .. tapi bagaimana
lagi ? tugas saya di
facebook ini
hanya Update Status,
Like
Status, dan Komen
Status, jadi maaf
klo komen saya ini
terlalu
panjang untuk
anda mengerti ..
sebenarnya saya juga
biiiiiingung mau
komen
apa,, ya jadinya
hanya tulisan- tulisankecil ini
yang bisa saya
tulis..
seperti kerjaan
saya di
Facebook yang hanya Update
Status,Like
Status, dan
Komen
Status.. sekali lagi maaf
klo dibilang nyampah
dan
menuh - menuhin
notif anda, khan saya
udah
bilang klo kerjaan saya
di
facebook hanya Update
Status, Like
Status, dan
Komen Status, jadi
gak salah dong klo saya
komen status
anda
sebagai bagian
dari kerjaan saya. mungkin dalam pikiran
anda , knapa koq
komen
ini panjang sekali ,
apa
gak capek ngetiknya , dan kapan selesainya ,
hmm .. sebagai
jawaban
atas pertanyaan
anda yang juga saya
gak ngerti harap maklum
karena
kerjaan saya di
facebook hanya Update
Status,
Like Status, dan Komen
Status..
jadi sesuai pekerjaan
saya saya akan
komen
status anda , namun saya
bingung mau komen apa
karena saat ini
otak saya
sedang BLANK
makanya saya sendiri bingung mau
komen apa,
mungkin
sejenak anda
berfikir ,
niyh komen koq gak abis- abis, panjang
banget lagi ,
dan anda mulai
ingin
berhenti untuk membacanya,
namun rasa penasaran
anda ingin tau
apa
maksud dari komen saya
ini maka dari itu
anda teruskan
membaca
komen ini kata demi kata
anda baca dengan
serius,
untuk mengetahui apa
maksud dari komen ini,
anda bahkan
ikhlas
menggerakkan
tangan anda untuk meng- klik
baca
selengkapnya
atau
see more , tapi
anda malah melihat komen ini
malah nambah
panjang, dan anda
mulai
berkeinginan untuk tak
membacanya lagi , namun
kembali rasa
penasaran anda
menggugah anda untuk
meneruskan
membaca komen ini lebih
lanjut, tapi anda
gak menemukan
maksud dari
komen saya ini,
maka dari itu saya
sudahi saja komen ini ..
lagipula
capek lho ngetik
panjang-
panjang ehh tapi sebentar sebenarnya saya
malas
mengomentari
status anda . . . tapi
bagaimana lagi ,
sebenarnya saya juga bingung mau
komen apa ya
jadinya
hanya tulisan -
tulisan kecil ini yang bisa
saya tulis.. seperti
kerjaan saya
di facebook yang
hanya LIKE STTS MENTEMEN
hhahahahahahahahahahahaA


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"