SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Banyak laki-laki yang bilang seperti ini kepada perempuan

Banyak laki-laki yang bilang seperti ini kepada perempuan:

"i love u darling"
"aku sayang kamu"
"aku cinta kamu"
"aku ingin kan dirimu"
"aku naksir kamu"
"aku rindu kamu"
"maukah kamu jadi pacarku?
setia selamanya sampai mati"

"dan kata-kata cinta sejenisnya yang bikin perempuan klepek-klepek"

(yaaah kalo sekedar kata-kata gitu doang mah anak TK juga bisa)

Tapi Tak banyak yang berani bertemu dengan Ayah perempuan tersebut untuk mengatakan,
"Pak.... saya ingin melamar anak Bapak, karena saya Cinta dengan anak bapak dan jadikan dia sebagai istri saya yang HALAL..."

Bener gak? apa bener banget?


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"