SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Rusaknya generasi karena jauhnya dari agama

Sudah tidak bisa ditutup-tutupi lagi akan bobroknya moral bangsa ini yang sudah merasuk ke generasi muda sebagai penerus bangsa ini, bahkan rusaknya moral generasi ini sudah terjadi pada anak-anak kecil yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Kita bisa lihat di berbagai media bagaimana lima orang anak SD bisa memperkosa secara beramai-ramai terhadap temennya sendiri yang terjadi di Makasar ?  Dan kita juga bisa tahu bagaimana seorang anak SD ikut terlibat dalam pesta Minuman Keras ? Dan bahkan yang sangat memalukan umat Islam ini adalah beberapa orang anak SMA Negeri di Toli-toli yang mempermainkan gerakan sholat ?
Itu semua bisa terjadi salah satunya dikarenakan jauhnya mereka dari ajaran agama, sebab tidak ada satupun ajaran agama di negera kita ini yang memperbolehkan apa yang telah mereka lakukan. Karena itu pentingnya penanaman nilai-nilai agama kepada generasi muda ini, namun anehnya di negera kita ini kegiatan dalam rangka pengajian sering dicurigai dan bahkan dibubarkan sementara kegiatan kemaksiatan terjadi di mana-mana tidak dihiraukan. Lantas mau di bawa kemana generasi penerus kita ini ???


Artikel Terkait:

SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"