SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

PESAN BUAT WANITA

semua harus baca !

Jangan ingin dipandang cantik oleh banyak lelaki,
Tapi inginkanlah dipandang cantik di mata suamimu nanti.
Jangan ingin menjadi wanita idaman banyak lelaki, Tapi inginkanlah menjadi wanita idaman suamimu sendiri.
Jangan merasa bangga jika menjadi rebutan banyak lelaki, Tapi banggalah jika selalu menjadi pujaan hati suamimu sendiri.

Jangan biarkan dirimu tebar pesona kepada banyak lelaki, Jangan biarkan dirimu memberi harapan dan janji-janji kepada banyak lelaki.
Karena pada akhirnya engkau akan menjadi penyebab kecewanya banyak lelaki.

Kelak jika engkau telah bersuami..
kau harus pandai menundukkan pandangan pada banyak lelaki, Agar suamimu pun menundukkan pandangan pada wanita selain dirimu.

kau harus pandai memperbaiki diri sebaik-baiknya, ­ kau harus pandai menghias kecantikan akhlakmu dengan sebaik-baiknya.

Karena itulah yang akan membahagiakan hati seorang suami.
Dan jika engkau menginginkan lelaki baik yang akan menjadi suamimu. Maka engkau juga harus menjadi wanita yang baik terlebih dahulu.

Karena ALLAH telah menjanjikan lelaki yang baik itu untuk wanita yang baik pula, Begitu juga sebaliknya... Aamiin ya Rabbal'alamin.


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"