SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Jangan undang 4 orang ini ke pesta pernikahan!


Ketika menyiapkan daftar undangan di pesta pernikahan, siapa tamu yang paling Anda utamakan? Keluarga, sahabat, teman kantor? Sebelum menyebar undangan ada baiknya Anda menentukan siapa saja yang sebaiknya hadir dalam pernikahan Anda.
Jangan sampai pesta pernikahan kacau karena kehadiran beberapa orang yang bisa mengganggu jalannya acara. Berikut empat orang yang sebaiknya tidak diundang dalam pernikahan, dilansir huffington post.

1. Hanya sekedar kenal namun tidak akrab
Ketika membuat daftar tamu, pisahkan tamu yang wajib diundang dengan tamu yang tidak terlalu penting. Anda seleksi lagi sesuai kebutuhan Anda. Hanya karena teman satu sekolah bukan berarti Anda harus mengundang semua teman Anda. Pesta pernikahan bukanlah ajang reuni. Sebaiknya undang tema-teman dekat Anda untuk menghemat budget.

2. Mantan
Kehadiran mantan bisa membuka kenangan Anda. Belum lagi jika ada rasa sakit hati yang membekas di hati Anda atau mantan. Kecuali hubungan Anda dengan mantan berjalan baik serta pasangan mengizinkan Anda untuk mengundangnya.

3. Orang yang norak
Anda tentu pernah melihat orang-orang yang bersikap berlebihan dan memalukan ketika datang ke pesta. Mereka menggunakan kostum yang tidak tepat, belum lagi perilakunya yang bisa membuat heboh para tamu. Jangan sampai pesta pernikahan yang harusnya berjalan ceria menjadi berantakan karena hadirnya orang yang norak.

4. Relasi yang berada di luar kota
Sebagian pasangan ada yang mengundang relasinya yang berada di luar kota. Hal ini sah-sah saja. Namun kemungkinan besar mereka tidak bisa datang karena faktor jarak dan biaya. Terlebih jika relasi Anda berada di luar pulau. Anda cukup memberi tahu soal pernikahan Anda agar mereka tidak tersinggung karena tidak diundang.

Wujudkan pesta pernikahan Anda yang khidmat dan penuh kebahagiaan dengan merayakannya bersama orang-orang tersayang.


Artikel Terkait:

SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"