SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

RENUNGKANLAH

Seorang wanita sedang mencari udara segar dengan pakaian serba mini, ketika wanita itu duduk, tiba-tiba lelaki datang dan tiba-tiba memegang pahanya..

Wanita : "Lelaki kurang ajar, asal pegang pegang." marah kepada si lelaki!
Lelaki : "Apa salah gue hah? Gue gak salah"!
Wanita : "Pake acara ngaku gak salah lagi, jelas jelas lu lecehin gue!"
Lelaki : "Jika lu gak mau dilecehin, lu ngapain nawar-nawarin pake pakaian kayak gitu hah?"

Apakah yang dijawab wanita itu?

"Sudah dijelaskan berpakaianlah yang rapi dan sopan, sesungguhnya musibah tersebut datang dari diri sendiri, dan sudah saatnya para wanita sadar dalam berpakaian, jangan kira hal ini sepele, jaga diri dengan melakukan mulai dari hal yang kecil. kejahatan datang karena ada kesempatan."

~Agun Buhori~


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"