SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

4 Alasan Pria Baik Berselingkuh

Sabtu, 21 Agustus 2010 07:00


Sejak dulu ia dikenal sebagai sosok playboy yang sering gonta ganti pasangan. Tak heran jika setelah menikah Anda memergokinya selingkuh, bahkan istrinya juga seringkali curhat tentang kelakuan suaminya itu. Namun, bagaimana jika yang berselingkuh adalah pria yang Anda kenal menyandang status 'pria baik-baik'?







KapanLagi.com
- Oleh: Agatha Yunita

Ternyata memang tak hanya para playboy saja yang tertangkap berselingkuh, bahkan pria baik-baikpun juga ada yang sempat kedapatan selingkuh. Rumah tangganya baik-baik saja, anak-anak dan istrinya sangat menyayanginya. Soal keuangan, lancar-lancar saja. Pekerjaan juga tak menimbulkan masalah yang terlalu rumit sampai harus dibawa ke rumah. Lantas apa yang membuat pria baik-baik ini berubah pikiran? Anda akan tahu jawabannya di sini.

Sebelumnya Anda harus tahu, bahwa mendepak status 'pria baik' darinya karena ia pernah berselingkuh bukanlah hal yang bijak. Tidak pula memberikan solusi atas masalah antara Anda dan si suami. Seperti halnya suami Miranda Hobbes, Steve Brady dalam film SEX AND THE CITY. Ia adalah sosok pria baik-baik, jujur, tidak neko-neko, tapi toh akhirnya ia mengaku pernah tidur dengan seorang wanita. Pada awalnya Miranda mati-matian berontak dan ingin meninggalkannya, bahkan tak segan meminta bercerai. Miranda bahkan tak mau mendengarkan apa alasan Steve melakukan hal itu.

Naif memang jika sebagai seorang wanita tidak sakit hati dan kecewa. Tetapi mengapa tidak Anda coba cari tahu terlebih dahulu. Apa sebenarnya yang membuat para pria baik ini memilih untuk berselingkuh. Yah setidaknya Anda juga bisa tahu, mungkin ada suatu hal dari diri Anda yang menjadi salah satu alasannya selingkuh.

Jadi, apa dong alasannya? Ternyata empat hal ini penyebabnya:

RINDU TANTANGAN

Simple, dan menusuk. Mereka rindu akan tantangan. Sudah menjadi sebuah hal yang Anda tahu bahwa pria menyukai tantangan. Tak heran jika banyak produk rokok yang menggunakan kata-kata 'tantangan' dalam iklannya.

Namun hal ini jelas membuat Anda kecewa bukan? Ya, bagi Anda alasannya sungguh tak masuk akal. Tetapi percayalah, bahwa alasan ini adalah alasan yang sangat masuk akal bagi kaum adam ini. Tantangan adalah sebuah hal yang mereka butuhkan, dan rindukan. Saat adrenalin deras mengalir di tubuh mereka, mereka merasakan kepuasan tersendiri yang tak pernah dirasakan oleh wanita (yah setidaknya apa yang dirasakan agak berbeda). Dan mungkin rumah tangga Anda yang damai membuatnya sedikit merasa bosan. Ia jadi merasa butuh hiburan yang tak biasa, hiburan yang menantang, dan perlahan ia mulai melirik wanita lain, yang menurutnya adalah sebuah 'tantangan'.

Check this out!

Jika dia rindu akan tantangan, Anda yang akan menjadi tantangannya. Lakukan sebuah perjalanan jauh dari rumah, dan tinggalkan pesan untuk si dia, "Bulan madu rahasia". Acara seru di antara Anda dan si dia ini harus Anda rencanakan baik-baik agar tidak ada yang mengganggu. Dan tentunya Anda harus memeriksa jadwal suami, agar ia masih bisa mengurus soal bisnisnya. Judulnya saja sudah bulan madu, Anda tentu tahu apa yang akan Anda persiapkan untuk perjalanan singkat ini kan? Jangan ragu, buat kejutan romantis untuknya.

SEKS YANG MONOTON

Mencoba berbagai gaya seks tak akan menjatuhkan martabat Anda sebagai istri, selama Anda melakukannya dengan suami Anda. Sayangnya tak banyak wanita yang berani blak-blakan dan mencoba berbagai gaya baru dalam urusan intimnya. Alasannya, karena malu, takut diduga yang tidak-tidak oleh suami, atau tak mau sedikit berusaha. Alhasil, gaya misionaris adalah gaya mati yang tak akan pernah ada kadaluwarsanya (bagi Anda!).

Sedangkan bagi suami Anda, tidak demikian. Hubungan intim memang dilakukan berdasarkan cinta, namun tak memungkiri ada hasrat yang bermain di dalamnya. Sehingga sangat dibutuhkan sedikit permainan gaya sebagai bumbu yang membuatnya semakin sedap.

Check this out!

Takut diduga yang tidak-tidak oleh suami? Ah, ada cara mengatasinya kok. Saat ini banyak buku dan adult video yang akan menjadi inspirasi bagi Anda dan si dia. Atau artikel-artikel intim seperti yang bisa Anda baca di Woman ini. Baca atau saksikan bersama si dia, dan ajak dia untuk mempraktekkannya. Hal ini justru akan menjadi hal yang seru, dan tak ada yang kalah atau menang kali ini. Anda berdua yang menang!

"APAKAH SAYA PRIA NORMAL JIKA TIDAK SELINGKUH?"

Herannya beberapa pria baik-baik mengira dirinya tidak normal jika tak selingkuh. Mengamati teman-teman dan lingkungan di sekelilingnya, para teman prianya pasti pernah melakukan 'kecurangan' dalam hubungan rumah tangganya. Lama kelamaan, ia justru berpikir, dirinyakah yang tidak normal karena tak pernah berselingkuh dan curang dalam hubungannya?

Bagaimana Anda menanggapi hal ini?

Check this out!

Berikan dukungan kepadanya, tak hanya dukungan secara moral, namun secara fisik juga. Lakukan perawatan pada tubuh dan penampilan Anda. Bersikaplah sebagai istri yang bijaksana dan cerdas, bukan istri yang hanya bisa marah-marah dan manja. Jangan berikan kesempatan untuk melirik wanita lain, karena di matanya Anda adalah sosok yang paling sempurna.

"KATA ORANG BIJAK, TAKUT MENCOBA, MENYESAL KEMUDIAN..."

Ya, benar. Pepatah tersebut memang benar, tetapi tidak untuk sebuah kata ini SELINGKUH. Seringkali saat membaca sebuah konsep atau ideologi, kita terlampau bermain dengan angan-angan, sehingga salah menerjemahkan dan mengaplikasikannya di dalam hidup. Kita harus bijaksana, memilah pepatah mana yang sesuai dengan tindakan yang harus kita ambil.

Bahkan seorang pria baikpun pernah melakukan kesalahan. Namun kembali pada diri Anda, bagaimana Anda bisa meraih tangan suami Anda dan membawanya kembali ke jalan yang benar. (wo/bee)


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"