SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

" Dunia Motivasi "Cinta Sejati

Bismillahirrohmanirrohiim.

Suatu siang , Rahdian seorang remaja bertanya pada gurunya, apa CINTA SEJATI itu ?

...
Gurunya pun menjawab, berjalanlah lurus di taman bunga yang luas. Petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik kebelakang.

Kemudian dia melakukannya, tapi dia kembali dengan tangan hampa, gurunya pun bertanya "mana bunganya?"

Dia menjawab "saya tidak dapat menemukannya, sebenarnya saya telah menemukannya. Tapi saya berpikir di depan masih ada yang lebih bagus lagi, tetapi ketika saya sampai di ujung taman, saya baru sadar bahwa yang saya temui pertama tadi itulah yang terbaik.

Tapi saya tidak bisa kembali ke belakang lagi, karena sudah ada yang mengambilnya.

Guru berkata " seperti itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik, maka kamu tak akan pernah menemukannya.

Pesan moral dari cerita ini ialah "Jangan pernah menyiakan cinta seseorang yang tumbuh di hatimu saat ini karena waktu tak akan pernah kembali"


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"