SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

" THEKIFOT " JANGAN AJAK AKU PACARAN

♥ Jangan ajak aku pacaran,karena cinta demikian bukanlah hubungan yang di halalkan.

♥ Jangan ajak aku pacaran karena pacaran begitu dekat dengan kemaksiatan.

♥ Jangan ajak aku pacaran karena aku tak mau kehormatanku tergadaikan.

♥ Jangan ajak aku pacaran,karena aku dibalik keindahannya justru akan membutakan.

♥ Jangan ajak aku pacaran,karena aku ingin menjaga kesucian.

♥ Dan jangan ajak aku pacaran karena aku takut buaiannya melunturkan cintaku kepada-Nya.

¤ Jangan katakan aku sok alim...

¤ Jangan katakan aku sok suci...

Akan tetapi,aku hanya ingin tetap menjaga diri...
Aku hanya ingin tetap menahan diri...
Aku hanya ingin patuh kepada Illahi...

Telah kutetapkan dalam hati...
Hanya imamku yang boleh memacariku nanti...
Setelah tertambat dalam ikatan suci...
Karena aku yakin sekali...
Pacaran setelah menikah itu akan berbuah kebahagiaan abadi...

Semoga bermanfaat.


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"