SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

" THEKIFOT " SAAT MELEPASKAN DIA DEMI KEBAHAGIAANNYA.

Allah mengetahui yg terbaik,akan memberi kesulitan utk menguji kt,supaya nikmat-Nya tertanam dlm hati kita.jika kita kehilangan cinta maka pasti ada alasan baiknya.

alasan yg kadang sulit untuk dimengerti namun kita harus tetap percaya bahwa ketika Allah mengambil sesuatu,Allah telah siap memberikan yg lebih baik.Ingatlah bahwa kita mungkin menemukan cinta & kehilangannya,tetapi ketika cinta itu mati,kita tidak perlu ikut mati bersamanya.

kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ? ketika kita menangis ? ketika kita membayangkan ?

ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat.kadang kala orang yg kita cintai adalah orang yg paling menyakiti hati kita.ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan,ada orang-orang yg tidak ingin kita tinggalkan.

Tetapi ingatlah,melepaskan bukanlah akhir dari dunia,melainkan awal dari suatu kehidupan baru.

kebahagiaan ada untuk mereka yg menangis,mereka yg tersakiti,yg telah mencoba & mencari.

karena merekalah yg bisa menghargai betapa pentingnya orang yg telah menyentuh kehidupan mereka.

Pepatah mengatakan.

" cinta yg agung adalah ketika kita menitikan air mata & masih peduli terhadapnya,ketika dia tidak mempedulikan kita & kita masih menunggunya dengan setia,ketika dia mencintai orang lain dan kita masih bisa tersenyum sembari berkata" aku turut bahagia untukmu."

sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya & akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya.

Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi melainkan apa yg bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya.

orang terkuat bukanlah mereka yg selalu menang melainkan mereka yg tetap tegar ketika mereka terjatuh.

cinta bukannya perkara menjadi orang sempurnanya seseorang justru perkara menemukan seseorang yg bisa membantu menjadikan dirimu sempurna

akan tiba saatnya dimana kt hrs berhenti mencintai seseorang krn org itu berhenti mencintai kt,melainkan krn kt menyadari bahwa org itu akan lbh berbahagia bila kt melepaskanny


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"