SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

CERITA | Diary Ndut VS Guru jilid 1



ni cerita gue waktu masih sekolah dulu, cerita nya gue lagi di intrograsi ma guru gue. masalah nya sich sepele, cuma gara2 gue sering telat doang..

Guru: "kenapa hari ini kamu telat lagi ndut?
Gue: "anu pak.. saya bangun nya kesiangan pak,,
Guru: "kenapa bisa kesiangan?"
Gue: "semalem saya tidurnya tengah malam pa, makanya bangun nya kesiangan"
Guru: "kenapa kamu tidur tengah malam.. (penasaran)
Gue: "anu pak, saya kena hukum pa ma ortu saya
Guru: "emang nya kenapa ortu kamu menghukum kamu ndut? (mulai heran)
Gue: "gara2 saya pulang sekolah nya kesorean"
Guru: "kenapa kamu pulang nya kesorean ndut,?(sedikit kesal)
Gue: "pan kemaren saya kena setrap pa guru"
Guru: "emang nya kamu salah apa ndut, ko bisa disetrap., (mulai bertanduk nahan emosi)
Gue: "gara2 telat masuk sekolah pa...

Guru:^"'/";|&&^""\&&^^&
#pasang kuda2 mau nyeruduk gue,
.
.
.
.
.
.
.gue lari dong

>NduT<


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"