SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Subhanallah..Luar Biasannya Orang yang Bersedekah

'Saat Bumi mengalami Gempa yang Maha Dahsyat Allah memerintahkan Para Malaikat Untuk menahan Gempa tsb,tetapi para Malaikat tdk mampu menahannya lalu Allah menciptakan G
unung untuk Menahan Gempa tsb dan Subhanallah mampu menahan Gempa tsb dan membuat Bumi tdk Berguncang lagi dan lalu Para Malaikat bertanya Pada Allah “Ya Tuhanku,Apakah Ada yg lebih Kuat dari Gunung.” dan Allah menjawabnya “Ada. Yaitu Besi karena mampu melubangi Gunung” dan Malaikat pun kembali Bertanya “Apakah Ada yang lebih Kuat dari Besi ?” dan Allah pun menjawabnya “Ada. Yaitu Api karena mampu melelehkan Besi” dan Malaikat pun kembali bertanya “Apakah ada yg Lebih Kuat dari Api ?” dan Allah menjawabnya “Ada. Yaitu Air karena mampu memadamkan api” dan Malaikat bertanya Lagi “Apakah ada yang Lebih Kuat dari Air ?” dan Allah menjawabnya “Ada. Yaitu Angin karena mampu membawa terbang Air” dan Malaikat pun bertanya kembali “Apakah ada yg lebih kuat dari Semua yang hamba Tanya tadi ??” dan Allah menjawabanya “Ada. Yaitu orang yang Bersedekah dengan menyisihkan Sebagian Hartanya”

Subhanallah ..
┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
Silahkan Di sHare/Bagikan kepada Teman anda,keluarga anda dan sahabat Anda
Dan ambil hikmahnnya dari Kisah tsb


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"