SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

KRIMINAL NYATA | Istri Dibunuh Suami Gara-gara Minta Dibelikan Motor


Kediri - Bonari (24), warga Bandung, Jawa Barat, mengaku kalap karena sering diminta membelikan sepeda motor oleh sang istri. Motor itu rencananya untuk dipakai saat lebaran. Bukannya membelikan, Bonari malah menghabisi Elisa (22) yang baru dinikahinya 2 bulan lalu.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi saat pasangan suami istri ini akan merayakan lebaran di rumah kakak kandung Bonari di Desa Kayunan, Kecamatan Polsoklaten, Kediri. Keduanya tiba di kediri pada hari Jumat (11/8/2012) lalu.

Sehari setelah tiba di Kediri, Elisa yang merupakan warga Pasirmuncang RT 3 RW 6, Desa Cincangkang Girang, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, dibunuh suaminya dengan dipukul batu di kepala.

Setelah istrinya tewas, Bonari membuang mayat Elisa ke jembatan Sungai Desa Gondang Plosoklaten, dan mayat ditemukan warga pada Senin (13/8/2012).

Karena tidak menemukan identitas korban, kemudian petugas melakukan pendataan kepada warga pendatang di sekitar lokasi penemuan mayat.

Petugas kemudian menemukan data pendatang Pasutri Bonari dan Elisa. Karena pasangan tersebut tidak berada di rumah, kemudian petugas mendobrak kamar yang ditempati pelaku dan korban.

"Saat kita bula kamarnya, kita temukan bercak darah dibantal dan kita teruskan lakukan pencarian keberadaan Bonari dan tertangkap di rumah saudaranya di Pare," ungkap AKBP Kasero Manggolo Kapolres Kediri kepada detiksurabaya.com, Rabu (15/8/2012).

Kasero menambahkan, setelah menjalani pemeriksaan, Bonari mengakui perbuatannya yang telah membunuh istrinya sendiri.

Dihadapan petugas, Bonari mengaku jengkel dengan istrinya yang terus memaksa dibelikan motor untuk lebaran.

"Selain motor juga minta dibelikan rumah," kata Bonari.

Atas kasus ini, petugas mengamankan barang bukti berupa batu yang dibuat membunuh korban, dompet, cincin korban dan sepeda motor yang digunakan untuk membuang mayat korban.
DUNIA OH DUNIA...ADA2 AJA KEHIDUPAN MATERI ADALAH SEGALANYA HUKUM ALAM DI LUPAKAN.


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"