SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

TERIMA KASIH ANAK KU


Anak ku..kini kau tumbuh besar dan sudah menjadi orang tua bagi anak-anakmu..

Maafkan ibu nak..walapun keadaan ibu seperti bayi berumur 1 tahun lagi..
Tak lelah tak memyerah merawatku itulah dirimu..anak ku,
sering air mata mengalir saat dengan nafas terengah engah dirimu megendong ibu i yg lagi sakit demam menuju sebuah KLINIK ...untuk berobat
Anaku...biarlah ibu pasrah dengan keadaan ini,krn ku tak ingin melihat kau tersiksa dan terbebani dengan ada diriku yg tua rentah ini di hidupmu..
Sering tengah malam kau datangi aku ke kamar hanya melihat tertidur pulaskah diriku..sering juga kau dampingi aku ,,kau ceritakan tentang anak dan cucu2mu..serta aktifitasmu sehari harimu...kadang sedih nak..saat ku dengar sering kau tak bisa menghadiri pertemuan2 di keluarga serta kantor,,krn hanya ingin bisa memandikan,menyuapi,membersihka kotoranku dan merawatku,dengan tanganmu sendiri.
Ku lihat semua itu kau lakukan dengan tulus .
ingin ku ucapkan trima kasih ke padamu anaku...tp bibir ini tak sanggup tuk berucap..sanggup tuk berucap...
Malah sering ku melihat dr bibirmu selalu kau katakan.. "TERIMA KASIH IBU,maafkan anakmu yg belum bisa membahagiakanmu"...
Cukup anaku cukup..jangan kau katakan itu..
Sudah kau berikan segalnya untuku...jangan kau buat hati ibu semakin merasa bersalah krn bakti mu yg terlalu padaku...
Trima kasih sayang...semoga kamu paham, tetesan air mata ini,sebagai ucapan terima kasihku padamu...krn bakti seorang anak ke orang tuanya adalah seperti kamu..suka duka selalu di jalani bersama.
jangan pernah sia-siakan orang tua kita.


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"