SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

SAHABAT | DUA SAHABAT YANG SALING MELENGKAPI

*Pensil : maafkan aku ya :(
*Penghapus : untuk apa sahabat ? kamu kan tidak berbuat salah ?
*Pensil : setiap kali aku berbuat salah kamu selalu ada untuk menghapus kesalahan ku dan ketika kau menghapus kesalahan ku tubuh mu mulai mengecil dan menghilang
*Penghapus : itu benar sobat :) tetapi aku tidak keberatan, kamu tau aku di ciptakan untuk membantu mu setiap kali kamu berbuat salah,walau ku tahu suatu saat nanti aku akan menghilang dan tergantikan dengan yg baru :)

=> " Bisakah kita berkorban demi orang lain walaupun akhirnya kita sendiri yang tersakiti ? "

*yang suka like*
*yang suka sekali like+komentar*

*;*

===TANDAI PHOTO INI UNTUK BERBAGI===


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"