SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Cara Pasang Jadwal Sholat Di Blog

TheKiFOT


Cara Pasang Jadwal Sholat Di Blog – Soal ngotak-ngatik template, kali ini saya akan membahas tentang aksesori Jadwal Sholat Di Blog. Bagi teman muslim, ada nih aksesori blog buat mengingatkan kita akan waktu sholat. Jadwal waktu sholat ini bisa anda dapatkan di http://www.islamicfinder.org. Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah mendapatkan kode jadwal shalat dari web Islamic finder tersebut. Anda dapat mengcopy kodenya secara gratis. Berikut langkahnya :
1. Silahkan kunjungi situs http://www.islamicfinder.org.
2. Klik link yang bertuliskan Add new sevices to your site di halaman bagian paling bawah/dasar.
3.Setelah muncul halaman baru bertulis “add IslamicFinder service to your site”, lanjutkan dengan mengklik pilihan no 2 “daily prayer of your city in your web site”.
4. Tentukan pilihan Negara tempat Anda tinggal di pilihan kolom kedua. Contoh : Indonesia. Kemudian klik GO.
5. Klik nama kota yang diinginkan . Contoh : Jakarta.
6. Ga usah bingung, KLik aja tombol Generated Code
7. Anda akan segera masuk pada dua kotak script/kode untuk tampilan horizontal dan vertical, pilih salah satunya. Copy kode yang di berikan, lalu paste pada notepad untuk nanti keperluan di simpan ke blok kita
8. Silahkan tutup window situs tersebut
9. Selesai.



Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"