SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

SAHABAT



Buat para sahabat

yang terlahir dalam relung waktuku..........
yang telah hadir dalam absen hidupku.....
dan yang telah menghampiri gubuk diriku......
tak ada kata yang mampu ku ucap..
tak ada ungkapan yang mampu kurangkai........
semua tercantum dalam ukiran hati yang tak bisa bernyanyi........
hanya diam diantara perkataan mencaci......
karena ia hanya bisa memuji......

Teruntukmu sahabat

untuk semua waktu yang telah terhabiskan,........
tuk semua kenangan yang telah hadir.......
tuk semua pahit yang tak sengaja datang........
Hanya karena kalianlah q d sini,
Dn kalianlah yg slalu aku nanti,
Yg mmbuatku smangat kembali,
Menulis sebait puisi yg ta brarti,
Kalian sungguh luar biasa,
Smentara aku hnya manusia biasa,
Kalianlah yg mmbuat forum ini brwarna,
Smentara aku sbagian kecil'y saja,
Sahabat..
Kalian mnemani hari''ku,
Dalam sedih,suka dn gembiraku,
Aku mohon do'akn lah prjalananku,
Sore ini aku mnuju kampung halamanku...
 

Puisi buat SahabatKu

Kita memang tak semestinya bersama ...
kita memang tak semestinya sejalan ...
karena kamu berhak memilih, karena aku berhak memilih ...
walau persahabatan itu sering menyakitkan
tetapi aku selalu menganggapmu sahabat ..
biarkan aku untuk sejenak melupakanmu ..
biarkan kita untuk sejenak tenggelam dalam perih ini . 



Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"