SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

PERHATIAN

JANGAN ASAL COPY PASTE
 Blog  ThekiFOT . Alasan saya membuat halaman ini bukannya apa-apa, tp setelah saya lihat di Copyscape eh ternyata banyak juga blog-blog yang cuma COPY PASTE artikel-artikel blog ini. Tapi alangkah baiknya kita harus tahu tata caranya agar tidak menimbulkan masalah.

sebenarnya saya tak melarang buat sobat-sobat yang ingin COPY PASTE. dan saya sebenarnya juga membolehkan bagi sobat menyalin artikel dari blog ini. Tapi ada beberapa persyaratan buat sobat yang harus sobat penuhi :


1. Yang paling penting ubahlah konten / isi artikel yang mau sobat COPAS itu sekurang kurangnya 30% dari artikel yang asli.
2. Klo sobat gak keberatan dikasih link sumbernya ya ... hihihihihi http://www.newthekifot.blogspot.com
3. Jangan lupa minta izin. hehehehe contoh : "izin copas ya gan" jujur, saya lebih menghargai orang yang seperti itu, karena dengan kata-kata itu bisa menyemangati kami untuk terus berkarya dan memposting artikel-artikel yang bagus buat sobat-sobat.

Sebelumnya saya minta maaf bagi sobat-sobat semua bukannya saya menyinggung sobat, karena saya tidak ingin blog saya beserta akunnya dihapus oleh google seperti pengalaman Saya  dulu, karena saking banyaknya blog-blog yang mengCopyPaste artikel-artikelnya blognya TheKiFOT  tanpa mengeditnya sama sekali, blog beserta akunnya dihapus oleh mbah google.

SaLam  ThekiFOT


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"