SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Cerita Seru


gue punya temen… wah,,, seru banget broo… siapa yang pengen tau,, baca ajah cerita  seru aku yang satu ini… xixixixi pasti kamu juga bisa ngebandingin,, nilai atau komen apa ajah tentang cerita gw yang atu ini…

jadi gw ngekos nih,, di rumah mr Son , n mrs Son…, kos-kosannya rame , n anaknya pada baekk-baek semua. Ada si tukang pacaran dikamar, ada si tukang makan, ada si pendiem dikamar, ada si gamers sejati , ada si pencari dollar lewwat onlen, ada si tukang aneh yang bikin serem ndiri n juga gw si jutek tingkat dewa… huft jadi capek ya,, hemmh mau ngomong apa jadi lupa,,
%$^&$%^&*((((*ooh yan,, gw udah mahasiiswa tingkat akhir disuatu perguruan tinggi hutan belantara,, yang biasa gw baca ya buku yang ada isinya teori dari Adler, bandura dll deh,, gw juga lupa.., well kembali ke cerita,, awalnya nih ye,, sahabat gw kan banyak, salah atunya ada atu sahabat,, emm,, yah bisa dibilang dikit jadi temen nyebelin gw yang ngikut ngekos di tempet gw,, dy anaknya kalo diliat2 rada2 gimana gitu,, badanya kurus, putih, n gak tinggi,,idungnye gede, giginye apa lagi.. ( kira2 lu bisa bayangan gak muke nye kayak gimana?… pikir ndiri )__ omongnya banyak,, n sukanya liat “bokkeph ” ups,, sorri ya bahasa gw rada kasar bok,, abisnya dy nyebelin .. so tiap kali gw inget jadi mangkel.., gimana enggak,, tiap kali gw masak, makanan yang laen pada bantuin dy cuman mlotot depan lepinya,,, yang laen pada beresin apaan gitu,, ehh,,, malah sibuk dy bukain situ2 geje.., nah pas waktu makan,, nimbrung dy… kalo giliran kagak dikasih jatah,, eeehh ngembbath punya yang laen..,, Fuk!!
well, so jadi kagak sampek 3 bulan mr son udah ngerasa kagak betah ma tu makhluk.., dari yang mulai ambil serep kunci cadangan di kamar mr son, bawa cewe lebih dari 4 x n semuanya pada beda mukanya!! suka ngembath barang tetangga kamar,, n yang terakhir kagak bayar KOS !!! wih yang atu ni kagak bisa di maafin,, soo.. ya walopun gw sering juga dijadiin korban perasaan,, juga korban doku.., huft,, gw ama sebelah gw,, yang atu korban waktu ( sobat gw yg laen) , tiap kali keluar kemall gitu,, kita nongkrong ni di cafe,, pesen ini itu,, makan ini itu,, yang bayar kalo gak gw ye sebelah gw,, katanya sih gw ma sebelah gw dah kaya duluan,, jadi kasarannya tambang emasnya si keceng!! ( =,= ) samapai kapan …….#@%$%^#@
kagak hanya itu kejahatan dy,, ngutang uang kagak balik 100%.., mr son dengan tegas nge Banned dy,, out ajah deh lu…,, mampus ajah ke laut sono!! So itulah cerita seru aku,,, gimana ceritamu??? :D


dikutip dari kisah nyata yang masih banyak yang belom ditulis coz si penulis kagak tahu mau nulis mulai dari yang mana gara2 udah terlalu Dendam kesumat ma si Mr X  ( temennya )


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"