SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

SIFAT IRI HATI

Sifat irihati yang merupakan suatu sifat seseorang yang selalu tidak senang melihat kelebihan yang diper oleh orang lain dan cenderung berusaha untuk menyainginya walaupun dengan cara-cara yang sangat keji. Sifat ini ada pada diri setiap orang. Orang yang dikuasai oleh perasaan iri hati akan cenderung mementingkan diri sendiri dengan mencari-cari kesalahan orang lain yang mempunyai kelebihan dari dirinya seperti orang lebih kaya dari dirinya atau orang itu lebih berhasil mencapai jabatan dan pangkat tertinggi atau nama orang itu lebih terkenal dari dirinya maka orang yang irihati akan berusaha agar orang yang mempunyai kelebihan tersebut dapat dijatuhkan dengan berdusta mengingkari kebenaran. Orang yang mempunyai sifat irihati Kalau tidak dikendalikan akan menjadi racun dalam diri sendiri dan dapat merusak kehidupan orang lain serta kehidupan sosial. Orang yang dikuasai oleh sifat Iri hati tidak akan tenang melihat kesuksesan orang lain karena di dalam dirinya berkecamuk dorongan perbuatan yang jahat dan perasaan dengki terhadap orang lain. Orang yang mempunyai sifat irihati selalu membuat fitnah dan menyiarkan atau menyampaikan berita bohong untuk menjatuhkan orang lain.
Dalam alam yang disinari matahari ditempat pengadilan, disitupun tidak ada ketidakadilan dan ditempat keadilan, disitupun terdapat ketidakadilan..


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"