SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Kata-kata motivasi



Sedikit kalimat yang sangat bagus tentunya sangat baik jika bisa dibagi - bagi (share) kepada orang lain.begitupun saya disini,saya ingin membagikan beberapa kalimat yang saya ingin anda semua juga membacanya,semoga dengan membaca beberapa
kalimat motivasi ini anda dapat mempunyai Semangat hidup baru dalam menjalani hari-hari anda,berikut beberapa Kata Motivasi yang saya inginkan anda baca juga :





  • "Saat kita punya impian, ide, keinginan, atau apapun yang ingin diwujudkan, jangan takut diejek dan diremehkan oleh orang lain! Tidak perlu menanggapi semua itu dengan emosi, apalagi membenci. Justru sebaliknya, tetaplah YAKIN & BERJUANG dgn segenap kemampuan yg kita miliki. Buktikan semua mimpi bisa menjadi nyata!"

  • "Wahai anak muda, jika engkau tidak sanggup menahan lelahnya belajar, engkau harus menanggung pahitnya kebodohan."
- Pythagoras -

  • "Pilih olehmu menjadi pihak yang kalah tapi benar.Dan janganlah sekali-sekali engkau menjadi pemenang tetapi zalim."
- Pythagoras -
  • "Malapetaka menimpa binatang selain manusia karena mereka tidak dapat berbicara, dan menimpa manusia karena mereka terlalu banyak berbicara."
- Sokrates -
  • "Untuk mencapai cita-cita, anda harus membuat cita-cita anda PENTING"
- UNKNOW -
  • “Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”
-(Lance Armstrong, Mantan Atlet Balap Sepeda AS)-
  • “Kita Menciptakan pikiran kita sendiri dan di saat yang sama Pikiran kita yang menciptakan kita”
- UNKNOW -
  • “Anda harus melakukan sesuatu yang Anda pikir tak akan bisa Anda lakukan”
- (Eleanor Roosevelt, mantan Ibu Negara AS)-
  • “Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai”
-(JRR Tolkien, penulis Novel The Lord of the Rings)-
  • “Alasan kenapa seseorang tak pernah meraih cita-citanya adalah karena dia tak mendefinisikannya, tak mempelajarinya, dan tak pernah serius berkeyakinan bahwa cita-citanya itu dapat dicapai”
- (Dr Denis Waitley, pakar motivasi dan penulis buku-buku self-help)-
  • “Saya memiliki tiga harta. Jaga dan peliharalah: cinta yang dalam, kesederhanaan, ketidakberanian memenangkan dunia. Dengan cinta yang dalam, seseorang akan jadi pemberani. Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan. Dengan ketidakberanian memenangkan dunia, seseorang akan menjadi pemimpin dunia”
- (Lao-tzu, Filsuf China) -
  • "Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. "
- Thomas Alva Edison -




Semoga Kata - Kata Motivasi ini dapat bermanfaat bagi Kita semua


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"