SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Puisi SedihPuisi Sedih


Tanya Bulan 
Ketika ucapan takbisa lagi keluar dari bibir ini
Ketika hati tertabrak pilu yang dalam
Saat itu mata ini enggan terpejam, Pedang telah ribuan kali merobek hati ini
Saat itu jiwa ini terbawa hingga jauh melampaui segalanya
Erat aku berpegang pada satu tali rapuh
tapi kenapa tangan ini semakin lemah untuk meraihnya….
Ketenangan terusir oleh rasa pedih
aku……?
aku hanya sendiri, melapaui malam yang kadang kejam
Memilin untaian benang kusut, sembari duduk terdiam diteman sinar remang yang tak bisa terang…
Aku menangis tersungkur bukan karena lelah
Aku hilang arah,
Sang waktu terus berputar
tak ingin aku terkubur dalam masa lalu suram.


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"