SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Kumpulan Status Lebay Di Facebook

Nah kalo postingan Kemarin ada Status Facebook Lucu, yang udah bikin kita ketawa ngakak juga sukses bikin orang akit perut juga, sekarang lain lagi ceritanya.. Kalo status Lebay Kira-Kira gimana ya…?
Status Lebay Di Facebook
Status Lebay Di Facebook

Nah laen lagi kalo kita pengen iseng juga nulis Kata-Kata Lucu Di Facebook juga udah ada kok…., tersedia disini juga, dijamin lucu dan bisa bikin senyum siapa ajah yang baca…,Kalo Udah gini tinggal satu yang lom ada… Status Lebay Di Facebook, yang banyak dicari ma manusia-manusia Alay yang pengen ungkapin perasaan yang berlebihan, yah.. di lebih-lebihin gitu…, hihihihi …:p . Mau tahu apa ajah Status Lebay yang Belum Pernah kamu tahu… let’s see!!
- Lagi Nongkrong di Cafe nih Ma temen,, yah… Asyik sich,, sayangnya BB gw lagi eror, Tapi kurang keren juga gw g Pengang BB ;(
- Gw sumpah beb…! cinta Ma kamu sampek kapan pun,, sampek gw mati besok…!
- Cabut Dulu ah…, sopir gw udah siap anter nih…
- Pengen makan makanan yang Paling Mahal di Cafe nih…!
- Aku rela Mati Cuma demi Kamu Beb..!
- WaJahmu Bagaikan Rembulan Yang Bersinar, Menyinari Kalbuku yang Gelap ini…!
- Akoe SayaNg KaMoe….
- Beb… MaAfin KesALaHan aKoe .. pLizZZ!!
- meT mALeM cinTa….! I LoVe YoU
- AndAi AkoE Adah DaLam HaTiMoE
- SaiA LaGiH cIBukh
well…., tinggal pilih, tinggal upioad ajah di fb kamu yang minat ama status FB diatas… nah kalo masih kurang, bisa liat disini!! Kumpulan status Facebook Lucu Dan Gokil …!!


Sumber  : http://maunulis.com/status-lebay-di-facebook/


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"