SALAM HANGAT »TheKiFOT« “Kesuksesan ataupun kegagalan masa depan Anda tergantung dari keputusan Anda saat ini, Di mana ada kemauan dan keberanian untuk memutuskan, di situlah kesuksesan menanti Anda. Tapi yakinlah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulainya”.

Jangan Marah Boss !!







  Jangan Marah Boss !!

“Semakin tinggi pohon itu tumbuh semakin besar hembusan angin yang menerpa”
“Semakin tinggi kita terbang semakin kecil kita melihat yang bawah bahkan semakin tak terlihat”

Maaf saya bukan mau berpepetah ria, tapi hanya mau mengaplikasikan pepatah tersebut dalam kehidupan sehari². Yang pertama, beberapa hari lalu di WB (Warung Blogger) ada kasak kusuk tentang penyelinap yang ingin membuat kisruh, untungnya sang admin sekaligus satpam WB sigap, sehingga WB aman terkendali. Mungkin si “pengacau” sedang ingin bermain² dengan cara yang salah sehingga membuat sang Admin murka, dan akhirnya si “pengacau” di DO (Drop Out) hehehe.

Padahal WB baru saja berdiri, sudah ada angin kecil menerpa group ini, untungnya tidak sampai merobohkan atap² WB, soalnya WB tempat tongkrongan yang asyik dikala ide nulis lagi mampet. Mungkin ini bukti nyata yang ada didalam pepatah “Semakin tinggi pohon itu tumbuh semakin besar hembusan angin yang menerpa”.

Lain halnya didunia maya, didunia nyata pun ada sedikit yang menggelitik uneg² saya. Kisah ini memang tidak terjadi langsung pada saya, tapi terjadi pada teman kerja saya. Gara gara salah meletakkan Map perjanjian yang isinya saya tau persis sangat tidak penting dan tidak begitu berbahaya bagi kelangsungan hidup perushaan sang Boss marah besar hehehe.

Saya hanya tersenyum melihat teman saya pagi² sudah mendapat semprotan dari sang Boss. Tanpa disadari dia (Sang Boss) tidak akan jadi Boss kalau kami tidak bekerja dengan optimal, ehh balasnnya malah kayak gitu. Tapi biarlah mungkin itu salah satu tugas dari seorang Boss.

Apa benar jika kita sedang berada diatas yang dibawah terlihat begitu kecil, sehingga bisa menginjak² yang kecil, padahal faktanya yang bekerja keras itu adalah yang kecil, sang Boss hanya tinggal tunjuk jari dan tanda tangan doang. Marah bukan solusi tepat untuk menyelesaikan sebuah masalah. Ya sudahlah semua sudah terjadi, kok ya untungnya tidak terjadi pada saya, coba itu terjadi pada saya pasti saya bikin heboh sang Boss tersebut hehehe. Semoga disaat kita berada diatas, hati kita tetap rendah sejajar dengan bawahan kita AMIN. Jangan Marah Boss !!!


Artikel Terkait:



SEMOGA BERMANFAAT, SALAM THEKIFOT
TERIMAKASIH SOBAT SUDAH MAU MAMPIR KE BLOG TheKiFOT, Silahkan Jika Ada Artikel Yang Bagus di Blog Ini Saya Izinkan Untuk "Mengcopy,Paste" Dengan Syarat Sertakan Seumbernya Yang Lengkap., Hormat Saya »TheKiFOT« Pemilik Tunggal Blog Ini.Terimakasih.
oncopy="return false;"